Pawas Satgas TMMD hadiri Musrenbangdes desa Wedusan

by Juli 26, 2018

Reporter : Az

Editor.     : Nugraha

Probolinggo – Paradigma

Kapten Inf Toni Wuryanto selaku Perwira Pengawas TMMD ke 102 turut dalam musrenbangdes yang digelar di Balai Desa Wedusan kemarin, Rabu menjelang siang (25/7). Dalam musrenbangdes tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Busri Yono dan dihadiri perangkat desa serta tokoh masyarakat setempat.

Pada awal rapat berjalan banyak meluncur ucapan terima kasih atas yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 102 di desanya. Perwira Pengawas (pawas) pada saat itu didampingi Kapten Kav Nasrokin turut menyaksikan jalannya rapat. Dalam rapat tersebut, semakin kuat keinginan masyarakat untuk membangun akses jalannya dan memandang jalan menjadi sarana sentral kepentingan umum baginya. Untuk diketahui bahwa desa Wedusan termasuk dalam 15 desa tertinggal dan terdapat enam dusun dengan sarana jalan yang belum memadai.

Dengan pembangunan jalan, meletupkan semangat bagi warganya yang disuarakan oleh tokoh masyarakat dalam pembangunan jalan. Kapten Inf Toni menyampaikan bahwa “TMMD dengan pembangunan yang dikerjakan saat ini adalah pemotivasi bagi warga untuk terus membangun. Jarang TMMD akan kembali ke desa yang sama sehingga pola pembangunan yang akan disusun maka harus benar-benar kebutuhan pokok dari masyarakat”. Hal senada disampaikan Kepala Desa bahwa yang akan dinaikan untuk diperjuangkan adalah kebutuhan mendasar bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *