Penggunaan perdana Masjid Nurul Quran pasca renovasi.

by Agustus 1, 2018

Reporter : Az

Editor.     : Agus s

Probolinggo – paradigmaindonesia.com Letnan Satu (Lettu) Inf Nurhasan sebagai Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) dari Bintaldam yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 102 melaksanakan Shalat Magrib pertama di Masjid Nurul Quran sejak awal dilaksanakan renovasi bangunan 30/7/18.

Walau belum selesai sepenuhnya pada bagian serambi depan, masjid sudah dapat digunakan sebagai sarana ibadah. Ini pula yang dilakukan Pabintal Satgas mengawali kembali ibadah Shalat Magrib di masjid ini. Walau diikuti oleh anggota satgas yang bisa dihitung dengan jari, bukan menjadi halangan untuk digunakan karena masjid untuk tempat peribadatan. “Walau belum tuntas khan hanya bagian serambi, untuk dalamnya sudah bisa kita gunakan”, ucap Lettu Nurhasan.

Mengawali peribadatan walau diisi oleh para anggota satgas menandakan bukan menjadi halangan lagi bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah di Masjid Nurul Quran. “Sambil diperbaiki peribadatan jalan terus”, tegas Lettu Inf Nurhasan. Momen ini juga sekaligus memberitahukan kepada warga bahwa masjid sudah bisa digunakan untuk melaksanakan aktivitas peribadatan. Kadang kesungkanan dari masyarakat karena merasa bangunan masjid ini belum sepenuhnya diperbaiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *