Penghargaan Serda Hermanto dari Dandim 0703

by Desember 3, 2018
Angkatan Darat Berita TNI 0   537 views 0

 

“Diusianya yang sudah tidak muda lagi, namun mampu menunjukan semangat dan sikap yang tegas, cerdas sehingga dapat melaksanakan perintah pimpinan yang di bebankan ke pundaknya dengan dengan baik dan lancar.”

Cilacap,paradigmaindonesia.com – Mengapresiasi kinerja prajuritnya merupakan salah satu bentuk penghargaan Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han) kepada jajarannya yang menunjukan sikap baik
Diantaranya kepada Serda Hermanto Babinsa Koramil 12/ Kedungreja yang merupakan petugas pengucap sapta marga pada upacara Bendera awal bulan desember di halaman Makodim, Jln.Jenderal Sudirman No. D1 Cilacap, Senin (03/12).
Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, selaku Dandim 0703/ Cilacap senantiasa memberikan motivasi kepada prajurit dan PNS yang telah bekerja dan menunjukan prestasi atas pengabdianya kepada bangsa dan negara, sebagai bentuk ” Reward and Punishment”.
Sementara di atas podium Dandim mengungkapkan kebanggaanya kepada salah satu babinsanya Serda Hermanto,diusianya yang sudah tidak muda lagi, namun mampu menunjukan semangat dan sikap yang tegas, cerdas sehingga dapat melaksanakan perintah pimpinan yang di bebankan ke pundaknya dengan dengan baik dan lancar.
“Terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa dan negara serta masyarakat, dengan penuh integritas,ini predikat yang baik dan positif, tolong dipertahankan dan kedepan mari sama sama kita tingkatkan” Tegas Dandim. (yat/wan/Pend0703)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *