Peran GM FKPPI dalam pembuatan jalan poros desa Wedusan

by Juli 22, 2018
Berita 0   185 views 0

Probolinggo – Paradigma

(19/7) – Organisasi kemasyarakatan dalam naungan Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia (GM FKPPI) Probolinggo memberi andil dalam pembangunan jalan yang dilaksanakan kemarin, Rabu (18/7) di Desa Wedusan, anggota dari GM FKPPI bekerja sama dengan anggota Satgas TMMD ke 102 bersama masyarakat.

Terdapat empat orang anggota GM FKPPI yang turut mendukung rangkaian kerja Satgas sektor pembuatan jalan dari Batalyon Kavaleri 3/AC di lokasi. Kegiatan ini berdasarkan keprihatinan sekaligus turut respon atas pembangunan jalan yang memang selama ini rusak. Padahal, jalan ini akses utama bagi desa ini yang menghubungkan antar kota kecamatan.

Kedatangan dari anggota GM FKPPI yang diutus ketuanya tersebut disambut baik oleh Perwira Pengawas hari itu, Lettu Inf Subaeri di Posko Satgas. Atas empati dan keinginan turut bekerja dalam pembangunan jalam maka diarahkan pada pembangunan jalan. “Mereka ingin bekerja atas kemauan sendiri karena pemberitaan dan pernah melintasi tempat ini sehingga dibangun jalan ini mereka merespon baik dan ingin turut andil”, ucap Lettu Inf Subaeri saat dikonfirmasi media. (As,sy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *