Pererat tali persaudaraan Balyon Intai Amfibi 2 Marinir adakan Jumat Gembira

by Januari 26, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   337 views 0

 

Surabaya,paradigmaindonesia.com – Banyak cara dilakukan guna menjalin keakraban dan mempererat tali persaudaraan. Seperti yang dilakukan oleh prajurit dari keluarga besar Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) dengan mengadakan acara Jumat Gembira di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, Jumat (25/1).

Kegiatan Jumat Gembira diawali dengan samapta dengan berlatih fisik. Dilanjutkan memancing gembira dan makan siang bersama, serta final pertandingan bulu tangkis.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir, Mayor Marinir Sri Utomo mengatakan, maksud diadakannya Jumat Gembira ini adalah sebagai sarana hiburan ditengah-tengah kesibukan tugas sehari-hari. “Kegiatan Jumat Gembira ini diharapkan dapat menciptakan suasana gembira di satuan,” ujarnya.

Momentum Jumat Gembira menjadi momentum yang sangat penting dalam keluarga besar Tri Media. Selain itu ajang menjalin keakraban itu juga merupakan wahana untuk menjalin kedekatan antara atasan dan bawahan demi terwujudnya kerjasama dalam satuan.

Acara makan bersama sengaja dilakukan karena untuk mengingatkan dan memupuk kembali rasa kebersamaan sebagai warga Trimedia dalam setiap segala kegiatan. (wan/jn/afr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *