Peringati HUT ke – 57 Kowal, Personel Kowal Lanal Cilacap Laksanakan Anjangsana Purnawirawan Kowal

by Januari 7, 2020

Cilacap, paradigmaindonesia.com – Pada peringatan HUT Ke-75 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Tahun 2020, personel Kowal Lanal Cilacap, Lantamal V melaksanakan Anjangsana ke rumah-rumah Purnawirawan Kowal yang berada di Wilayah Kabupaten Cilacap. Selasa (7/1).

Anjangsana kali ini mengunjungi dua rumah Purnawirawan Kowal yaitu rumah Letda (Purn) Rosalia Suwarningsih yang baru saja memasuki masa pensiun dengan dinas terakhir di Staff Operasi Lanal Cilacap.

Kemudian yang kedua ke rumah Peltu (Purn) Sudarmi yang sudah lama pensiun dari TNI AL dan saat ini memasuki usia lanjut.

Personel Kowal Lanal Cilacap selain bersilahturhami juga memberikan tali asih berupa sembako sebagai wujud penghargaan terhadap mereka yang telah lebih dahulu memberikan Dharma Baktinya kepada TNI Angkatan Laut khususnya di Lanal Cilacap.

Ajangsana ini dipimpin Mayor Laut (S/W) Buntari beserta delapan anggota Kowal Lanal Cilacap Lainnya. Menurut Bubtari, ini adalah suatu bentuk kepedulian yang patut dipertahankan antara yunior dan senior agar selalu terjalin hubungan yang harmonis kedepannya. (lntmlv/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.