Persiapan Posko satgas guna menyambut Kunjungan Tim Wasev Mabesad

by Juli 22, 2018

Persiapan : para anggota satgas TMMD memperbaiki dan merapikan posko.

Reporter : Az

Editor. : Nugraha

Probolinggo – Paradigma

(22/7) – Wadan Satgas TMMD ke 102, Mayor Arh Ciptadi mempersiapkan Posko Satgas TMMD yang berada di Desa Wedusan dalam rangka kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad yang rencananya terjadwal besok hari Senin.

Beberapa perlengkapan dibenahi yang sesungguhnya sudah seperti itulah kelengkapan posko. Namun, pengecekan data administrasi kita cek ulang untuk menyesuaikan antara data dan hasil di lapangan adalah sinkron. Ada pula beberapa perlengkapan yang harus disiapkan sehubungan dengan kedatangan Tim Wasev ini untuk melihat pelaksanaan pekerjaan sekaligus pengaruh dari pekerjaan tersebut di masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam penataan menghadapi kunjungan”, ucap Mayor Ciptadi yang di Kodim 0820/Probolinggo menjabat sebagai Perwira Penghubung.

Peran masyarakat sangat baik dengan turut melakukan pembersihan di area sasaran kegiatan termasuk di lingkungan rumahnya. Belum lagi secara moril dengan kunjungan Kepala Desa yang setiap saat selalu berkunjung ke Posko. “Kesiapan kunjungan kita persiapkan untuk menghormati dan kita tunjukan yang terbaik”, Mayor Arh Ciptadi menambahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *