“Perumahan Grand Kedamaean Regency Layak Mendapatkan Apresiasi”

by Mei 20, 2018
Berita Utama Ragam 0   641 views 0

Gersik,ParadigmaIndonesia.com – Asosiasi Pengembang dan Perumahan Seluruh Indonesia (Apersi) Jawa Timur menargetkan dapat membangun 12 ribu unit rumah bersubsidi selama 2017. Hingga kuartal pertama 2017, realisasi pembangunan rumah bersubsidi mencapai 30 persen.

Pembangunan rumah bersubsidi tersebut tersebar di seluruh Jawa Timur, kecuali Surabaya. Sebab, harga tanah di Surabaya tidak terjangkau oleh pengembang jika harus menjual rumah bersubsidi sesuai ketentuan pemerintah yakni seharga Rp 130 juta. Harga tanah di Surabaya sudah mencapai 30 juta per meter persegi. Sementara daerah pinggiran Surabaya yakni Mojokerto, Gresik dan Sidoarjo pembangunan rumah bersubsidi hanya sebagian kecil masih tetap bisa di jangkau pembelian rumah bersubsidi.

Grand kedamean regency salah satu perumahan bersubsidi di wilayah gresik jawa timur telah hadir turut memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk bisa mempunyai rumah disaat ekonomi semakin tidak stabil.

Saat di konfirmasi oleh wartawan Jum’at 18/6 Marketing Mery menyampaikan??program perumahan bersubsidi Grand kedamean regency berlokasi di Desa Slempit dan Sidoraharjo dikerjakan oleh developer berbendera Pt.Berkat jaya Development berjalan lancar..saya bersama tim sangat bersyukur, adanya program perumahan bersubsidi dari pemerintah sekarang ini sangat membantu masyarakat kecil..

Imbuhnya!selama membangun perumahan Grand Kedamean Regency tahap 1 sejumlah 250 unit sudah laku cepat.dan sekarang pembangunan yang tahap 2 mulai berjalan,semoga tahap 2 sekarang ini akan cepat habis seperti tahap pertama..sempat saya bertanya kepada user yang membeli rumah bersubsidi,ia bernama Frita warga Surabaya.Frita sangat senang dan terbantu sekali adanya perumahan Grand Kedamean Regency bersama marketing sangat handal dan profesional dalam bekerja sangat cepat memberikan informasi melalui door to door untuk pemasaran rumah bersubsidi, katanya.

Seluruh marketing Grand Kedamean Regency sangat berterimakasih kepada pemerintah indonesia telah menyalurkan program Perumahan bersubsidi,program ini sangat membantu masyarakat yang tidak mempu membeli rumah yang sekarang kondisinya tambah mahal.kami sepakat dan selvalu mendukung penuh program pemerintah.ujar Mery.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *