POLISI AROGAN SAAT RAZIA RODA 2 DI JALAN UMUM.

by Februari 22, 2018
Berita Utama Polri 0   332 views 0

Paradigmaindonesia.com – Sabtu 17/2018,  Di wilayah jajaran Polsek Genteng Surabaya telah melakukan Razia kendaraan bermotor.

Kepada pengendara yang bernama LA dalam razia tersebut petugas menuduh pengendara bahwa  Roda 2 L.6789 QX adalah ranmor.

Memang LA, waktu ditanya petugas mengeluarkan  STNK Foto Copy sama  aslinya dan SIM,  justru petugas punya kecurigaan bahwa itu R2 curian, dan setelah SIM dan STNK dibawa  oleh SI anggota  malah semua ditahan.

Memalukan, polisi surabaya kususnya polsek genteng menilang kendaraan R 2, ujung-ujung nya adalah uang. PLAT L 6789 QX

Justru R2 nya malah dikandangkan, setelah si pengendara bertanya

“pak sepedaku kok di masuk kan?”

Si anggota arogan tadi justru membentak dalam bahasa surabayaan

Itu tidak pantas seorang anggota polri/polisi republik Indonesia dengan bahasa Lantang

“ jan**k kon ojok kakean omong tak tempeleng pisan” (jan**k kamu jangan banyak bicara, tak tampar kamu ) “omongan anggota pada Si Pengendara”

Saat pengedara di temui awak media, LA juga menyesal dengan tingkah laku polisi yang sewenang-wenangnya pada rakyat kecil

Senin 19/2018 Orang Tua LA kekantor polsek genteng membawa surat kendaraan dan bertanya kepada anggota lantas yang bertugas saat itu dengan insial  E

“ada tabuk dalam razia  semua persyaratan pengendara motor, semua komplit di kasih dua 2 tilangan, dan montornya masih di tahan”

Jawab si anggota  “razia tersebut adalah gabungan sama Polres”.

Jadi dalam memutarbalik kan fakta tersebut intinya adalah menebus salah satu tilangan yang nilainya hanya 175.000 ribu itupun hanya pengambilan SIM saja

“katanya sudah terlanjur ditilang” tutur eka

Untuk menanggapi hal tersebut Polisi yang menjadi pengayom pelindung pelayan masyrakat belum terwujud dan masih arogan dalam kekuasaan. (yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *