POTENSI MERAIH PRESTASI

by Januari 18, 2018
Angkatan Laut Berita Utama 0   331 views 0

 

Paradigmaindonesia.com, Surabaya – laksamana muda TNI Didik Setiyono, beserta ketua daerah jalasenastri Armatim Retno Didik Setiyono tepat hari ini tanggal 18 januari 2018 mengikuti perayaan hari jadi Yayasan Hang Tuah ke 71 yang dihadiri oleh Ibu Kepala Staf Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI  Ade supandi, bertempat digedung GSB bumimoro Krembangan Surabaya kamis (18/01/2018)

Dalam acara puncak tersebut juga dilaksankan peluncuran buku 71 tahun Yayasan Hang Tuah dan Edu Fair yang diresmikan oleh NY. Endah ade supandi bersama Ketua Umum Laksada TNI (purn) Amri Husaini.

Selanjutnya ketua pembina dalam sambutannya mengungkapkan pada peringatan hari ulang tahun ke-71, mengajak seluruh jajaran untuk menyerap secara jernih dan cerdas sambil mengintropeksi evaluasi guna memperbaiki diri.

Sejauh mana pencapaian pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan apa saja kendala yang dihadapi dan sekaligus menggugah kesadaran kita bersama untuk menyempurnakan dan meningkatkan kualitas pengabdian kita bagi keluarga besar TNI Angkatan Laut.

Dra. Endah Adesupadi dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan “Yayasan Hang Tuah jangan berhenti  berenovasi dalam pengembangkanan pendidikan yang berkualitas berwawasan kebangsaan berkarakter jiwa bahari, Yayasan Hang Tuah siap mengawal implementasi kurikulum dalam menjadikan indonesia sebagai poros Maritim dunia”

Marilah kita songsong masa depan yang lebih baik dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. Dirgahayu Yayasan Hang Tuah ke-71 tahun 2018,

“keberadaan kami mencerdaskan anda”

Oleh karena itu, agar mampu mengoptimalkan segala potensi yang ada untuk dijadikan modal, maka mendidik dan mencerdaskan anak bangsa dalam dunia pendidikan harus mampu bertindak profesional oleh seorang guru yang merupakan ujung tombak dalam mempersiapkan generasi pemangku bangsa yang akan datang sehingga seorang guru harus memahami kedewasaan sebagai pendidik dan menjadikan diri sebagai teladan bagi siswa-siswi maupun masyarakat. Mengenai diri dari karakter siswa secara khusus sifat, bakat dan aspirasi anak didik mengembangkan potensi untuk lebih meraih prestasi.(nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *