Raden Kiageng Bagus Paranormal Nyentrik Pengasuh Padepokan Talijagat

by Juni 21, 2018
Berita Utama 0   3.8K views 0

Paradigmaindonesia.com – kekuatan ilmu yang sangat terkenal di masa lampau hingga sekarang. Santet merupakan bentuk penggabungan alam gaib yang diproses sedemikian rupa sehingga terbentuknya energi yang besar namun tidak nampak untuk orang berniat niat jahat yang ditujukan kepada seseorang Benarkah sihir itu ada?  Diyakini jadi sarana praktek ilmu santet, seorang tokoh supranatural yang cukup terkenal di Kota Surabaya “ Raden kiageng bagus Pengasuh Padepokan Talijagat  bercerita banyak tentang pengalamannya mengenai alam gaib, terutama santet.

Setiap hari, lima sampai enam orang yang terkena ilmu hitam ini datang kepadanya untuk meminta kesembuhan. Penyakit yang diderita pasien rata-rata sukses disembuhkan melalui  doa bertasbih “Sebenarnya saya juga bisa menyantet orang, tapi saya tidak mau walaupun orang itu memaksa, karena saya hanya mengobati orang yang terkena santet saja.

Termasu dari pilipina Malaysia kiageng atau bisa dipanggil mbah raden ini cukup tau namanya saja sudah bisa mengobati Orang terkena santet” ujarnya ,

Sebelum memvonis pasien tersebut terkena santet, terlebih dahulu dia melakukan perenungan dan penerawangan melalui mata batinnya.

Begitu yakin memang terkena santet, dia pun langsung mengobati pasien dengan  Ditarik dibuang pakek tasbih Yang biasa digunakan. pasien diyakini dapat sembuh dari penyakit gaib tersebut.

Cara uniknya dalam setiap terapinya. Tujuannya untuk membersihkan dari aura-aura negatif dalam tubuh pasien.

Priya yang setiap harinya di panggil mbah raden yang setiap harinya melayani pasien Dijalan Simo kwagean 1. Tol  ini menjelaskan, santet ini memang kerap dialami bagi orang-orang yang tidak disukai orang lain, seperti tetangga, kerabat, bahkan keluarganya sendiri.

Intinya, orang menyantet karena punya dendam kesumbat.

Orang yang terkena santet, kata dia, biasanya mengalami rasa sakit yang muncul pada waktu-waktu tertentu. Rasa sakit dan nyeri itu seperti ada benda menusuk di dalam anggota badan. Jika penyakit itu terlambat diobati, bukan tidak mungkin seluruh organ si penderita tidak bisa difungsikan karena terasa kaku seperti diikat. Bahkan, penderita bisa meninggal dunia. “Banyak cerita orang meninggal terkena santet, tapi itu benar adanya karena penyakit ini tidak bisa disembuhkan secara medis,” tukasnya:  (yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *