Rayakan Hut Anggota Bulan Januari, Korem 084/BJ bersyukur atas terus terwujudnya kebersamaan

by Januari 26, 2019
Angkatan Darat Berita TNI 0   363 views 0

Surabaya,paradigmaindonesia.com- Wujud kebersamaan, kedekatan antara Komandan dan anggotanya, Danrem 084/Bhaskara Jaya (BJ), Kolonel Inf Sudaryanto menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun anggota Makorem yang lahir di bulan Januari. Perayaan sederhana itu dilaksanakan di Lobby Makorem 084/BJ, Jumat (25/1).

Dengan jumlah 13 orang personel yang berulang tahun, mereka secara bersama-sama meniup lilin sebagai tanda dan wujud rasa syukur atas bertambahnya usia. Danrem menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai wujud kebersamaan. “Ini sebagai wujud kedekatan dan kekeluargaan serta perhatian dari pimpinan dan rekan kerja terhadap sesamanya, dari sinilah awal kebersamaan kita,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan tentang pentingnya meningkatkan kedisiplinan agar tidak merugikan diri sendiri maupun satuan. “Sebagaimana diketahui bahwa dengan bertambahnya umur kita, maka sebenarnya umur kita berkurang, dan sudah saatnya bagi kita untuk lebih instropeksi diri dan mendekatkan diri kepada sang pencipta,” imbaunya.

Di akhir sambutannya Danrem mengucapkan selamat bagi yang berulang tahun. “Semoga selalu sehat dan bisa melaksankan tugas-tugas kedepan dengan lebih baik,” tukasnya. Hadir pada kegiatan ini Kasrem 084/BJ dan para Kasi, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS dengan jumlah 150 orang. (wan/jn/afr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *