Sambut dandim baru Kapolres Gresik Bersama Bupati Gelar Panggung Prajurit

by September 18, 2018
Angkatan Darat TNI 0   181 views 0

Gresik,paradigmaindonesia.com – Dikemas dalam acara bertajuk panggung prajurit bersama pemkab Gersik, Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto didampingi Wakil Bupati Dr. H. Moh. Qosim dan Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro memperkenalkan Komandan Kodim 0817/Gresik yang baru saja menjabat kepada masyarakat, Sabtu (15/09/2018).

“Ini adalah salah satu wujud upaya untuk memperkuat sinergitas dan mempererat kekeluargaan antara jajaran TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Gresik serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Gresik,” Ujar Bupati Sambari disela-sela kegiatan.

Disamping itu, kepada Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos, Bupati berharap agar sinergitas dan hubungan baik antara jajaran TNI dengan Pemerintah senantiasa selalu diperkuat.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Gresik berharap agar, kerjasama dan koordinasi bisa lebih intens dilakukan dengan Forkopimda untuk menciptakan Gresik yang aman dan kondusif,” Ujar Bupati Sambari.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Kav Widodo Pujianto, S.H., atas dedikasinya selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0817/Gresik yang turut membantu pemerintah menciptakan situasi aman serta semua permasalahan dalam pelayanan kepada masyarakat dapat terselesaikan.

“Juga kepada jajaran Polres Gresik dalam kepemimpinan Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro, tanpa adanya kerjasama dan koordinasi yang baik, mustahil Gresik bisa menjadi aman dan nyaman seperti saat ini juga, ataupun dimasa-masa mendatang,” Pungkas Bupati.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S. Bintoro, dalam sambutanya mengatakan, bahwa pihaknya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim 0817 Gresik ang baru yaitu Letkol Inf Budi Handoko.

“Selamat bergabung dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Gresik. Selain itu kami juga, berharap dapat segera menyesuaikan dan siap dalam menghadapi agenda kedepan yaitu pelaksanaan Pileg dan Pilres 2019 dengan sinergitas yang dijalin semoga dalam pelaksanaannya Kabupaten Gresik tetap aman, damai dan sejuk,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan Goyang Dayung yang diikuti seluruh tamu yang hadir baik dari anggota Kodim 0817 Gresik, anggota Polres Gresik untuk menjalin kekompakan tak hanya dalam pelaksanaan tugas tetapi juga pada even seperti ini. acara juga dimeriahkan dengan pengundian doorprise dan berakhir dengan kegiatan ramah tamah.(wan/gn/hpg/umar)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *