Satgas TMMD 102 Benahi Lampu akses Jalan desa.

by Juli 14, 2018
Angkatan Darat Kebangsaan TNI 0   161 views 0

Probolinggo Paradigma – Kabupaten Probolinggo atau masyarakat biasa menyebutnya sebagai kota angin. secara geografis letak wilayah tersebut berada pada wilayah jawa bagian timur yang berbatasan langsung dengan kota pasuruan, Kabupaten probolinggo banyak di kelilingi pegunungan dengan sejuta eksotika panorama alam yang luar biasa. Dibalik eksotika kabupaten probolinggo terdapat sejumlah kampung yang hampir terisolir, kampung tersebut berada di desa Wedusan kec. Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Dengan diadakan program giat Satgas TMMD 102 dari kodim 0820 Probolinggo, kampung wedusan merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan TMMD tersebut. Sasaran utama dalam giat TMMD adalah membangun sarana dan prasarana di desa seperti memperbaiki akses jalan yang rusak dan membangun fasilitas lain yang dibutuhkan oleh warha wedusan agar tidak lagi terisolir serta mengangkat masyarakat pra sejahtera diwilayah tersebut.

Beberapa waktu lalu Kasdim 0820 Mayor. Inf.Teguh hery wignyono, mengecek kelengkapan dan hasil perkembangan TMMD. Disamping itu terlihat satgas TMMD melakukan pembenahan terhadap lampu dan aliran listrik dari pos jaga TMMD 102 dan juga lampu penerangan akses jalan yang saat itu mati. Selain itu Kasdim juga melakukan kunjungan ke rumah Kades Wedusan, Busriyono. Kunjungan tersebut bermaksud untuk menanyakan sejauh mana perkembangan TMMD dan bagaimana interaksi antara anggota Satgas dengan Warga Wedusan. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *