Satgas TMMD ke 102 dari Yonif 512 merenofasi rumah ibu seni

by Juli 22, 2018

Probolinggo paradigma (19/7) – Rumah Ibu Seni mulai tempak indah setelah tujuh hari dikerjakan dari dalam dan luar bangunan oleh Tim Satgas TMMD ke 102 dari Yonif 512. Terlihat dari depan yang menawan saat didokumentasikan dan para pekerjanya ishoma.

Kapten Inf Gatot Widiono selaku Perwira Pengawas hari ini mengecek hasil pekerjaan dan sempat mendokumentasikan dengan suami pemilik rumah. Benar adanya menggunakan nama isterinya (Ibu Seni) berkaitan dengan Data diri sebagai kelengkapan administrasi. Yang masih berlaku dan memiliki KTP adalah isterinya sedangkan suaminya tidak memiliki KTP. Atas dasar itu dan rumah itu berdiri di lahan miliknya maka rumah tersebut dibangun.

Kelayakan bangunan sudah bisa dilihat termasuk bagian dalamnya. Rumah yang dibangun permanen iniĀ  tinggal tahap akhir finishing dengan memberi cat. “Pekerjaan ini 90 persen sudah bisa diselesaikan. Menata kembali isi rumah sambil melakukan pengecatan. Kekurangan sedikit-sedikit kita coba benahi”, tambah Kapten Inf Gatot. (as*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *