Sertijab Jalasenastri Armada II

by Oktober 20, 2018

Dien Mintoro Yulianto : “Kepercayaan bukanlah pemberian, namun hasil dari seseorang yang telah menunjukkan integritas, komitmen dan loyalitas.”

 

Surabaya,paradigmaindonesia.com- Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dien Mintoro Yulianto memimpin jalannya acara serah terima jabatan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dan Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Gedung R4 Denmakoarmada II, Ujung Surabaya. Jum’at, (19/10/2018).
Pergantian jabatan tersebut yaitu Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Ria Sudihartawan kepada Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono, dan Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono kepada Ny. Eunike Gig Sipasulta.
Dalam amanatnya, Ny. Dien Mintoro Yulianto menyampaikan, jabatan yang baru ini merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya seperti orang bijak mengatakan, “kepercayaan bukanlah pemberian, namun hasil dari seseorang yang telah menunjukkan integritas, komitmen dan loyalitas”. Besar harapan saya kepada Ibu-ibu Pengurus Daerah, Korcab dan Cabang dapat memberikan dukungan dan kerjasamanya yang tulus dengan selalu menumbuhkan budaya saling asah, asih dan asuh.
Lebih lanjut, KDJA II menambahkan bahwa reorganisasi jabatan Jalasenastri di lingkungan Koarmada II ini merupakan kelanjutan dari serah terima jabatan Kepala Staf Koarmada II dan Komandan Lantamal VIII yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.
“Satu hal yang penting adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dan dipercayakan kepada kita untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik”, pesan Ny. Dien.
Hadir pada acara tersebut, Ketua Korcab V sampai dengan VIII dan XIII, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Cabang 1 s.d. 12, Pabinhar Pengurus Daerah dan Korcab VIII, Pengurus Korcab VIII dan Ketua Cabang 1 sampai dengan 7 Korcab VIII.(Dispnk2/yat/wan/tnial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *