Sinergitas, Gubenur, Pangdam dan Wakapolda bersama nyanyikan karya Slank

by Juli 11, 2019
Berita Karsa Kebangsaan TNI 0   173 views 0

Surabaya, paradigmaindonesia.com  – Sinergitas Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersama dengan jajaran Forkopimda Jatim kian mesra. Bersama dengan Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetija Boedi, Kajati (Kepala Kejaksaan Tinggi) Sunarta, dan Kalanti (Kepala Pengadilan Tinggi) Abdul Kadir, menyanyikan dua lagu, yakni berjudul Rumah Kita hingga lagu karya Slank yang berjudul Ku Tak Bisa.
“Terima kasih kepada seluruh warga Jatim yang ikut memeriahkan. Makasih Pak Pangdam yang sudah menyediakan tempat untuk HUT Bhayangkara. Ini menunjukkan bahwa sinergitas pemerintah, Polri, TNI dan masyarakat,” kata Kapolda di Makodam V/Brawijaya Surabaya, Rabu (10/7).
Sementara itu, Khofifah mengatakan cukup kaget untuk bernyanyi di ribuan masyarakat. Dia mengaku ide untuk bernyanyi ini diinisiasi Kapolda. “Itu idenya Pak Kapolda. Kami juga tidak tahu, ada teks yang warna (suara) ini gubernur, yang warna ini Kapolda, yang warna ini Pak Pangdam,” kata Khofifah sembari tersenyum.
Gubernur Jatim perempuan pertama itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Dia berharap sinergitas ini akan diimplementasikan dalam kehidupan nyata saat bekerja melayani rakyat.
“Kebersamaan ini betapa pentingnya membangun energi positif. Kebersamaan dengan rakyat menjadi bagian yang penting antara pemimpin dan rakyat untuk menyatu. Terima kasih untuk semuanya, terlihat bagaimana pentingnya kebersamaan. Kami berharap ini akan menjadi referensi konektivitas seluruh pimpinan di Jatim yang dibutuhkan dalam proses keseharian,” pungkasnya. (wan/jnr/afr/s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.