Sinergitas Pasiter Komsos dengan tokoh Kampung mengenai Kegiatan Lanjutan TMMD 102

by Juli 18, 2018

Probolinggo (18/7) – Perwira Seksi Teritorial Kapten Kav Nasrokin melaksanakan komunikasi sosial denganĀ  tokoh Kampung yang bernama bapak Suparno, kunjungan dimaksudkan untuk mendalami kegiatan yang mungkin bisa dikerjakan dalam kegiatan TMMD ke 102 ini di rumahnya.

Keberadaan Kapten Kav Nasrokin berkunjung ke kediaman Bapak Suparno yang menjabat sebagai Pak Kampung selain bersilaturahmi, tujuan utamanya adalah membahas adanya kegiatan tambahan yang bisa dikerjakan sehubungan keberadaan Satgas TMMD ke 102 yang bisa dimaksimalkan. “Bukan karena kita kurang kerjaan namun kita masih bisa mengefektifkan personel agar berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat”, pungkas Nasrokin.

Memang disodorkan beberapa hal dalam bentuk pembersihan lingkungan dan menjadi pertimbangan. Namun, sangat disayangkan bila ada hal lain dan kebetulan bisa dimanfaatkan keberadaan Satgas ini. “Kita punya personel dan tenaga maka akan bermanfaat bisa digunakan selama keberadaan prajurit ini di Desa Wedusan ini”, tambah Nasrokin.(*as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *