Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AL Sosialisasikan Reformasi Birokrasi Dan Evaluasi Organisasi Di Pangkalan TNI AL Semarang

by Juli 30, 2019
Berita Berita Utama Daerah 0   807 views 0

 

lanta
Semarang, paradigmaindonesia.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Musleh Yadi menghadiri pembukaan Sosialisasi tentang Reformasi Birokrasi dan Evaluasi Organisasi oleh Ketua Bidang Monitor dan Evaluasi Disinfolahta Mabes TNI AL Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto,S.Kom.,M. T. I mewakili Wakil Asrena Kasal Laksamana Pertama TNI Erwin S Aldedharma, di gelar di Ruang Karimunjawa Mako Lanal Semarang, Selasa (30 /7).
Kegiatan Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta dan Lanal Tegal yang masing masing berjumlah 10 Personel. Adapun Tim Sosialisasi dari Mabes TNI AL berjumlah 6 Personel diantaranya Kolonel Laut (S) Diki Atriana ,M.SC,CHARMP. (Srenal ), Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto,S.Kom.M.T.I.(Disinfolahta), Letkol Laut (P) Agus Joko, S.T.M.Tr.Hanla.(Srenal ), Letkol Laut (S) Argen Buawana C.A.S.H.(Irjenal ), Mayor Laut (P) Soni Wibisono.S.E. (Sopsal) dan Pelda (Pdk) Agus Supriyanto (Srenal).
Danlanal Semarang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Pangkalan TNI AL Semarang kepada Tim Sosialisasi dan Peserta Sosialisasi yang berasal dari Lanal Yokyakarta dan Lanal Tegal, Semoga dengan adanya Sosialisasi ini bisa bermanfaat bagi seluruh Peserta, yang lebih penting lagi setelah mengikuti Sosialisasi ini Seluruh Peserta bisa berbagi Ilmu kepada seluruh Personel di Lingkungan kerja Masing masing.
Di sisi lain Wakil Asrena Kasal dalam Sambutannya menyampaikan banyak terima Kasih kepada Danlanal Semarang yang telah menyiapkan tempat serta seluruh Fasilitas guna terselenggaranya Sosialisasi ini, Semoga Lanal Semarang bisa menjadi Percontohan untuk Lanal Lanal se Indonesia di segala bidang.
Menyinggung tentang pelaksanaan Reformasu Birokrasi Wa Asrena Kasal mengatakan bahwa sudah memasuki tahun ke 10 dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi, namun masih banyak mekurangan atau dengan kata lain masih Jauh Panggang Dari Api yang artinya masih jauh dari rencana Reformasi Birokrasi itu sendiri.
Untuk itu pelaksanaan Sosialisasi kali ini adalah merupakan salah satu wujud untuk meningkatkan peran serta seluruh Personel TNI AL dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi di satker Masing masing. Dengan harapan setelah mengikuti Sosialisasi ini para Peserta bisa menjadi Pendorong serta menjadi Agen Perubahan di Satker masing masing.
Mengakhiri sambutannya Waasrena Kasal menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak hingga acara Sosialisasi ini bisa berjalan sesuai dengan rencana.
Usai dilaksanakan pembukaan seluruh Peserta menerima Materi materi yang di berikan oleh Tim Sosialisasi. Direncanakan sosialisai ini berlangsung selama 2 hari. Khusus agenda besok pagi akan dilaksanakan evaluasi dan Penutupan. (wan/yat/lntmlv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.