Suami Puti Guntur ternyata Arek Surabaya

by Januari 12, 2018
Berita 0   371 views 0

PARADIGMAINDONESIA.COM,Surabaya – Puti Guntur Soekarno buka suara tentang kesediaannya menjadi bakal calon wakil gubernur yang bersanding dengan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim tahun 2018. Menurut Puti, ikut Pilgub Jatim ibarat pulang kampung.

Puti menuturkan, leluhurnya berasal dari Jawa Timur serta tanah kelahiran sang suami juga berasal dari Surabaya. “Saya kesini itu ibaratnya pulang kampung karena leluhur saya berasal dari Jatim, mas Joy Cameron (suaminya) juga arek Suroboyo (orang Surabaya asli, red),” terang Puti Guntur Soekarno saat ditemui usai menjalani psikotes di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya, Kamis (11/1/2018).

Perempuan cucu sang Poklamator Indonesia Soekarno itu juga mengaku, saat menjalani tes Psikologi di hari pertama, dia dapat menjalaninya dengan lancar.

“Alhamdulillah tesnya tadi lancar, terima kasih teman-teman sudah mau menunggu mulai ketika daftar hingga menjalani tes di hari pertama ini,” terang Puti.

Ditanya mengenai kesiapannya dalam menjalani tes  kesehatan tahap dua yang telah dijadwalkan KPU Jatim pada Jumat (11/1/2018) besok, perempuan yang memiliki nama lengkap Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarnoputri itu mengungkapkan belum memiliki persiapan khusus. Dia hanya tetap menjalani rutinitas olahraga.

“Cukup olahraga biar kondisi tubuh tetap fit. Olahraga menjadi bagian healthy lifestyle. Dan syukur nggak ada kolesterol atau asam urat,” tandas Puti.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *