Super Murah, di Promo Mais Tours semua pasti bisa umroh

by Januari 21, 2019
Advertorial Ragam 0   1.2K views 0

ilustrasi : Suasana Sekitar Masjid Nabawi

Semarang, paradigmaindonesia.com. – Setiap umat Islam pasti memimpikan bisa berangkat haji atau umroh demi memenuhi panggilan suci ke baitullah. Namun kendala biaya sering kali menjadi penghalang. “ Pingin lah, tapi biayanya kan mahal.” Begitu jawaban banyak orang jika ditanya apakah ingin umroh. “Umroh mahal, itu dulu. Sekarang semua bisa umroh,” itulah jawaban jika anda bertanya kepada Mais Tours & Travel yang berlokasikan di Semarang
Ir, H. Musthofa Irianto pimpinan Mais Tours & Travel cabang Semarang mengungkapkan bahwa umroh mahal itu cerita lama, karena sekarang ada Super Promo program baru dari Mais Tours & Travel. Promo Umroh mudah murah berkah ( UMMB) ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin umroh dengan biaya yang sangat murah.
Dengan harga mulai dari Rp 26,5 juta rupiah sudah bisa umroh 3 kali 10 hari. “Promo ini dibuka sejak hari ini 21 Januari 2019 sampai waktu keberangkatan.

Ir, H. Musthofa Irianto

“Wah murah sekali, jangan-jangan ini penipuan,” pertanyaan ini mungkin terbersit dalam pikiran anda. Tidak perlu khawatir, Mais Tours& Travel adalah perusahaan penyelenggara haji dan umroh yang terpercaya dan sudah terdaftar di Kementerian Agama RI no sk 276 – 2017. Mais Tours & Travel telah memberangkatkan ribuan jamaah umroh ke tanah suci.
Fasilitas yang diberikan pun bukan fasilitas kelas teri. Hotel setaraf bintang empat seperti Mira Ajyad, Al Massa, Rayyana, Al Azka, dan Haneen Firdaus di Makkah. Al Andalus, Al Eiman, dan Al Fayrus di Madinah. Semuanya berjarak hanya 100 hingga 300 meter dari Masjidil Harram dan Masjid Nabawi.
Penerbangan menggunakan Saudi Arabia Airlines, Emirates, dan Garuda Airlines. Selama di tanah suci jamaah diantar menggunakan bus AC VIP. Selain itu jamaah mendapat perlengkapan umroh seperti travel bag 24 inci, tas paspor, tas sendal, mukena bagi wanita, dan kain Ihram bagi pria. Jamaah juga mendapatkan buku doa, buku agenda, dan buku panduan umrah.
Jamaah juga tidak perlu direpotkan dengan airport tax dan handling barang, semuanya ditanggung Mais Tours & Travel. Jamaah juga mendapat koper dan segala perlengkapannya, jiarah lengkap, bonus city tour malaysia, air jam jam 5 liter dan masih bnayak yang lainnya . Sementara bagi yang umroh kedua akan mendapat diskon hingga usd 200 atau subsudi visa umroh SR 1000 reguler
” Promo ini memang sangat menarik. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi kantor cabang Mais Tours & Travel di kota Semarang di Griya Asri jalan Raya Tlogo- kudu Banjar dowo Genuk- Semarang . Bisa juga menghubungi 081 229111149. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *