Terpesona, Herawati Budiono Kunjungi Koarmada II Monumen Jalesveva Jayamahe dan KRI Bimasuci

by April 1, 2019

 

Surabaya, paradigmaindonesia.com.-Kemegahan Monumen Jalesveva Jayamahe, teryata membuat terpesona Ny. Herawati Budiono – mantan Ibu Wapres RI Ke-11. Bersama rombongan Herawati Budiono melakukan kunjungan ke Koarmada II, pada Sabtu (30/3/2019) dan melihat langsung betapa hebatnya KRI Bimasuci, Kapal Latih para Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL), dan megahnya Monumen Jalesveva Jayamahe
Kedatangan Ny. Herawati Boediono disambut hangat Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Dien Mintoro Yulianto di Loungeroom Gedung Bramastra, Satuan Kapal Selam (Satsel) Koarmada II.

Turut mendampingi kunjungan antara lain Ketua Korcab V Jalasenastri Koarmada II, Ny. Wenny Edwin, Wakil Ketua DJA II Ny. Ahmadi Heru Purwono, Asops Pangkoarmada II, Aspotmar Pangkoarmada II, Dansatsel Koarmada II dan Dansatban Koarmada II, serta Ibu-Ibu pengurus Jalasenastri Koarmada II.
Pada pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Ny. Dien Mintoro Yulianto memberikan Cinderamata kepada Ny. Herawati Boediono yang dilanjutkan dengan foto bersama di Gedung Bramastra.
Selanjutnya Ny. Herawati Boediono beserta rombongan menggunakan waktu yang tersisa dengan mengunjungi Kapal Selam KRI Ardadedali-404, lalu menuju ke Dermaga Madura untuk melaksanakan foto bersama dengan latar belakang Patung Monumen Jalesveva Jayamahe dilanjutkan dengan pemberian Plakat Monjaya.
Usai melaksanakan foto bersama para rombongan bergerak menuju KRI Bima Suci. Kedatangan Ny. Herawati Boediono dan rombongan disambut langsung oleh Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji.
Selama berada di kapal latih kebanggaan para Taruna/Taruni AAL tersebut, Ny. Herawati berkesempatan melihat beberapa bagian kapal, sebelum mengikuti ramah tamah di Loungeroom Kapal tersebut.
Kunjungan ke KRI Bimasuci menandai berakhirnya kunjungan Ny. Herawati Boediono di Koarmada II, dan selanjutnya Ny. Herawati Boediono dan rombongan melaksanakan kunjungan ke berbagai lokasi wisata yang ada di Surabaya dan Madura. (kormda2/yat/wan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *