Tilik Bibit Padi, Manohara Ingin Kualitas Lingkungan kampung Surabaya lebih Baik

by Februari 13, 2019
Berita Komunitas Ragam 0   803 views 0

 

Surabaya, paradigmaindonesia.com – Artis Manohara Odelia Pinot yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo, menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan mengunjungi kelompok menanam binaan Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Kota Surabaya.
Kunjungan yang diberi nama ‘Tilik Bibit’ ini adalah sebagai tindak lanjut dari program ‘NasDem Menanam’ yang telah membagikan ribuan bibit padi dalam polybag kepada kelompok menanam tersebut.
“Kita keliling untuk memastikan, apakah mereka merawat dengan benar ,” ucap Manohara saat mengunjungi kampung Wonorejo 3 tegalsari Surabaya, senin (11/2) sore.

Program menanam sendiri menurut Manohara mempunyai banyak dampak positif bagi lingkungan. “Ketika bertemu dengan warga, kita juga ajak supaya bisa kembali ke pupuk organik. Hal lain dengan adanya padi ini bisa menjadi filter udara alami dan kualitas oksigen lingkungan menjadi lebih baik,” ucapnya.
Sementara Ketua Bapilu DPD NasDem Surabaya Moch Djauri saat mendampingi Manohara menjelaskan, tanaman ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya akan lingkungan, disamping moment menyapa dan lebih merakyat dengan warga.
”Dengan kunjungan ini, akhirnya terjadilah komunikasi akrab antara warga dengan NasDem,” jelas pria yang juga sebagai caleg DPRD kota Surabaya dapil 1 no urut 5 ini
Sebelumnya Ardi Iisdianto Caleg DPRD Kota Surabaya dapil 5 no urut 10 saat mendampingi Manohara melakukan kunjungan pada 5/1 di kawasan Kedurus mengaku Manohara Odelia Pinot meski artis, ia nampak tak canggung bersentuhan dengan warga. ” Karena ia ramah dan murah senyum, warga pun berebut  untuk ber foto selfie. ” ujarnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *