Tim Survet LPPM STTAL Bangun Sinergitas di Kampus Unairs Situbondo

by Maret 29, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   143 views 0

Situbondo, paradigmaindonesia.com – Kunjungan silaturahmi dan survey Civitas Akademika STTAL yang di pimpin Kepala LPPM ( Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ) STTAL Mayor Laut (E) Richard Martin, S.T., M.T. mewakili Komandan STTAL dalam rangka silaturahmi dan survey pengabdian masyarakat di kampus Universitas Abdurrahman Saleh serta Muspida Kab. Situbondo. Rabu (27/3/2019).

Kunjungan silaturahmi dan survey pengabdian masyarakat ke kampus Unars serta Muspida Kabupaten Situbondo di maksudkan untuk memperkenalkan Civitas Akademika STTAL ke mahasiswa kampus Unars serta masyarakat Kab.Situbondo yang berkaitan kegiatan pengabdian masyarakat mahasiswa Kampus STTAL ( Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ) yang berada Jl. Bumimoro Mrokrembangan Surabaya.

Rombongan Tim Survey STTAL yang di pimpin Ka.LPPM dalam rangka Silaturahmi dan survey kedatangannya di sambut Pembina Yayasan Universitas Abdurrahman Saleh, Drs. R.B. Muhammad Rofik Kusumo Dilogo S.H., M.M serta Wkl.Rektor Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama dan staf dosen di Loby Kampus Unars I sekaligus melihat dari dekat kegiatan kemahasiswaan di beberapa Prodi Unars serta kampus II Unars Kab.Situbondo.

Kegiatan survey dan silaturahmi berlangsung selama dua hari dengan beberapa agenda kunjungan di Kampus Unars serta Bupati Kab.Situbondo dalam upaya membangun sinergitas bersama Civitas Akademika STTAL dalam rangka penyiapan lokasi pengabdian masyarakat mahasiswa STTAL Program studi Pascasarjana, Sarjana dan Diploma kepada masyarakat wilayah Kabupaten Situbondo.

Dalam kunjungannya Tim Survey STTAL selanjutnya berkoordinasi dan silaturahmi ke Pemerintah Daerah di terima langsung Bupati Situbondo Bapak H. Dadang Wigianto, S.H di ruang Bupati Kab.Situbondo dengan di dampingi Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama Unars, Irwan Yulianto, S.H., M.H serta Kabagpen, Kabem mahasiswa STTAL.

Dalam sambutannya Bupati Kab.Situbondo memberikan masukan beberapa alternatif bahwa saat ini program Pemda Situbondo ke sektor Pariwisata dan Ketahanan Pangan sampai Tahun 2021 , namun untuk Lokasi sasaran desa di arahkan ke lokasi desa Patemon Bungatan, Sumber Malang dan pesisir pantai Bletok yang rencana akan di survey Tim Survey Civitas
Akademikan STTAL yg di pimpin Ka.LPPM ( Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ) STTAL juga menyampaikan kepada Bupati Kab Situbondo, bahwasannya Tim Survey LPPM STTAL sudah mensurvey beberapa daerah yakni Kab.Lamongan maupun Kab.Sidoarjo, yang nantinya hasil survey ini akan di rapatkan dan di tentukan oleh Pejabat teras Kampus STTAL.
Kegiatan survey di lokasi sasaran Tim Survey LPPM STTAL di dampingi Wkl.Rektor dan staf dosen Universitas Abdurrqhman Saleh Kab.Situbondo. (sttal/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *