TMMD 102 Probolinggo di buka oleh PJ Bupati Probinggo Nyoto beserta Forkopimda Probolinggo

by Juli 13, 2018

Probolinggo Paradigma , – Generang Goong pembukaan TMMD 102 di Probolinggo sudah di buka oleh PJ Bupati Probinggo Nyoto beserta Forkopimda Probolinggo dan petugas yang terbentuk dalam SATGAS TMMD. Adapun kegiatan di laksanakan mulai tanggal 11 juli hingga 30 Juli 2018. Dengan beraneka macam kegiatan baik fisik maupun non fisik.

Dari kegiatan non fisik juga sangat di butuhkan masyarakat desa Wedusan Kec. Tiris. TMMD nantinya selesai akan memberikan ketrampilan buat warga baik anyaman bambu maupun ketrampilan lainnya. Dan juga ada Internet masuk desa guna mengetahui informasi dunia.

Dan tidak kalah lagi ada wawasan bernegara dengan bela negara. Pemahaman kepada warga tentang pencegahan dan bahaya narkoba yang di tentori dari Polres Probolinggo dan pembinaan Bhabinkamtimas. Sederetan agenda harian sudah terpampang dan siap di laksanakan. Dandim 0820 Probolinggo Letkol Kav Depri Rio Saransi, S.Sos., M.M. sangat agresif dan pro aktif memacu anggotanya dalam pelaksanaan TMMD 102.

Juga dari Pemerintah Daerah Kab. Probolinggo turut optimis dan mensuport agar sukaesnya kegiatan dan bisa di nikmati masyarakat banyak, khususnya warga Wedusan. ( ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *