TMMD 102 : tuntaskan sisa pengerjaan jalan rabat di desa wedusan.

by Agustus 1, 2018

Reporter    : Az

Editor.        : Agus s

Probolinggo – paradigmaindonesia.com Pembangunan jalan rabat sepanjang 1.300 meter dengan lebar 3 meter masih menyisakan ruas jalan sepanjang 40 meter. Pembangunan yang dikerjakan oleh Yonkav 3/AC dalam Satgas TMMD ke 102 diharapkan hari ini tuntas 31/7/18.

Waktu yang terus berjalan dengan pekerjaan yang tersisa bisa diperkirakan akan tuntas sebelum waktunya. Pembagian tugas yang terencana dengan pemenuhan target yang sudah diatur pula setiap harinya maka diharapkan hari ini akan tuntas seratus persen pengerjaannya. Pekerjaan yanh dimulai pkl. 07.30 Wib mulai menyiapkan alat hingga mulai beroperasi pengecoran akan berakhir pkl. 16.00 Wib dengan istirahat satu jam diwaktu Shalat Dhuhur dan melaksanakan ishoma.

Meyakini dengan apa yang dikerjakan maka ditegaskan oleh Danton dua Lettu Chb Widi dari Yonkav 3/AC bahwa “pekerjaan akan tuntas hari ini. Tidak perlu berlama-lama sehingga masih bisa kita berbuat atas petunjuk Komandan SSK”. Yang dimaksud Komandan SSK adalah Dandim selaku yang bertanggung jawab di lapangan dalam TMMD ke 102 di Desa Wedusan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *