Toilet portable dari BPBD untuk desa Wedusan

by Agustus 1, 2018

Reporter : Az

Editor.     : Nugraha

Probolinggo – paradigmaindonesia.com  Berselang pada hari yang lalu pemasangan bantuan toilet portable dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Probolinggo baru saja dilakukan. Untuk hari ini kembali, BPBD memberikan bantuan toilet portable yang diterima langsung oleh Kapten Kav Nasrokin di lokasi TMMD ke 102 Desa Wedusan Kecamatan Tiris 1/8/18.

Pihak BPBD yang mengantar bertemu dengan Kapten Kav Nasrokin di Posko Taktis dan barang tersebut diserahterimakan. Rencananya, atas bantuan satu unit toilet ini akan diletakan di bak penampungan yang berada di Utara posko taktis. Posisinya juga sifatnya umum dan berada di sekitaran penduduk sehingga bisa digunakan sama-sama atau para orang umum yang lewat atau singgah di desa ini. Lokasi masih berada di RT 07 RW 02 dusun Guding. “Kita fokuskan dulu di lokasi TMMD karena sentral kegiatan sasaran fisik ada di dusun tersebut”, terang Kapten Kav Nasrokin.

Bentuk toilet yang sudah jadi ini memudahkan satgas dalam pengerjaan. Hanya meletakan di posisi yang baik dan memberikan landasan agar terlihat indah dan pantas untuk dilihat. Pihak BPBD sempat melihat lokasi yang diarahkan secara nyata di lapangan posisi yang akan diletakan. “Semua ini untuk masyarakat maka barang ini juga harus sipertanggungjawabkan kepada masyarakat, termasuk perawatannya harus dari masyarakat”, tegas Nasrokin. Semoga semuanya ini membawa kemaslahatan bagi warga Wedusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *