Tradisi Lepas Dandim Lama

by Desember 3, 2018
Angkatan Darat Berita TNI 0   201 views 0

Letkol (Inf) Wahyo Yuniartoto akan meneruskan dan mengembangkan yang terbaik bagi kemajuan Kodim 0703/Cilacap.

Cilacap,paradigmaindonesia.com- Kerja keras yang sangat terintegritas dari segenap komponen dan keluarga besar Kodim sehingga menjadikan Kodim Cilacap menjadi Kodim yang jauh lebih maju, menorehkan tinta emas dan menjadi Kodim yang terbaik dalam beberapa event dan kegiataN
Begitulah tutur Letkol (Inf) Wahyo Yuniartoto dalam acara tradisi pelepasan Dandim lama Letkol (Inf) Yudi Purwanto dan Ny. Ita Yudi Purwanto di Makodim 0703/Cilacap Jalan Jenderal Sudirman D-1 Cilacap, Sabtu (24/11/2018).
Letkol (Inf) Wahyo Yuniartoto mengapresiasi dan bangga atas pencapaian Letkol (Inf) Yudi Purwanto dan keluarga di Kodim 0703/Cilacap.
Hal itu lanjut dia menjadi motivasi meneruskan dan mengembangkan untuk berbuat yang terbaik untuk kemajuan Satuan Kodim 0703/Cilacap.
Sementara itu bagi Letkol Inf Yudi Purwanto, selama 15 bulan menjabat Dandim meraskan rasa kekeluargaan yang cukup besar di Cilacap, sehingga tugas dan amanah sebagai Dandim dam isteri sebagai Ketua Persit aman dan lancar.
‚ÄúTerima kasih atas dukungan kepada saya dan keluarga, semoga Alloh SWT akan membalasnya ” ucap Letkol (Inf) Yudi.
Sementara pelepasan dipimpin langsung Dandim yang baru Letkol (Inf) Wahyo Yuniartoto didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ny. Ina Wahyo Yuniartoto diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0703/Cilacap serta para pengurus Persit dan Ketua Ranting.
Selepas memberi sambutan Dandim didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ina Wahyo Yuniartoto mengalungkan bunga dan memberikan ucapan selamat jalan kepada Letkol Inf Yudi Purwanto dan keluarga.
Sebelum meninggalkan Kodim, Letkol Inf Yudi Purwanto terlebih dahulu menebalkan namanya di prasasti para Dandim dan selanjutnya seluruh prajurit TNI, PNS dan Persit mengiringi kepergian Letkol Inf Yudi untuk menjadi Kasrem 074/Solo. (wan/yat/ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *