Tradisi rasa kebersamaan, Danpasmar 2 Beri Kejutan 16 Perwira

by Maret 29, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   135 views 0

 

Surabaya,paradigmaindonesia.com – Selesai pelaksanaan Apel Bersama Korps Marinir TNI AL dan Korps Brimob Polri, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudy Sumantri memanggil satu persatu dari 36 perwira untuk masuk ke ruang lobby Batalyon Arhanud 2 Marinir Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya.

Dari 36 perwira Pasmar 2 yang dipanggil, hadir 16 perwira dan berbaris di ruang lobby Batalyon Arhanud 2 Marinir. Entah apa yang mereka pikirkan, sementara 20 perwira lainnya ada yang sedang melaksanakan penugasan dan ada juga yang sedang melaksanakan persiapan pengamanan Pileg dan Pilpres 2109.

16 perwira tersebut baru merasa lega setelah Mayor Marinir Sumadi mulai bicara sebagai pembawa acara. Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi memberikan sambutan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada 36 perwira Pasmar 2 yang lahir pada bulan Maret.

Acara itu akan dijadikan sebagai tradisi yang baik dengan tujuan untuk menambah rasa kebersamaan dan memotivasi untuk lebih semangat dalam bekerja. Letkol Marinir Taryanto yang menjabat sebagai Pasintel Menart 2 Mar selaku yang tertua dari 16 perwira tersebut mengucapkan terima kasih kepada Komandan Pasmar 2 yang telah memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun.

Acara diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun yang dilaksanakan oleh Kapten Marinir Yudi Gupala, yang berulang tahun tepat pada hari itu dan diserahkan kepada Komandan Pasmar 2.(wan/jnr/afr/s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *