Wadan Kodiklatal Hadiri Buka Puasa Bersama di Kodam V Brawijaya

by Mei 25, 2018
Angkatan Laut Berita TNI 0   209 views 0

Surabaya,ParadigmaIndonesia.com – 23 Mei 2018 Usai penyelenggaraan Buka Puasa Bersama dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1439 H di Mako Kodiklatal, safari Ramadhan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi (Forkopimda) Jawa Timur bergeser ke Makodam V/Brawijaya, tepatnya di Gedung Balai Prajurit Jl. Raden Wijaya Surabaya (23/5).

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, Ketua MUI Jawa Timur, Ka Pengadilan Tinggi Jatim, Ka Binda Jatim, Wakil Gubernur AAL, Kasarmada II, Wadankodiklatal Laksma TNI Sudeng Ing Kaweruh, S.E., M.M., Para Tokoh Masyarakat Jatim, Para Pimpinan Media Jatim serta Ibu Pengurus Persit KCK Cabang Kodam V/Brawijaya.

Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman selaku tuan rumah Acara Buka Puasa Bersama, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir di Balai Prajurit dalam rangka safari ramadhan antara Forkopimda Jatim dan keluarga besar Kodam V/Brw.

Safari ramadhan ini, lanjutnya, merupakan Safari yang ketujuh, semoga kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT dan semoga dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT.

Pada kesempatan itu juga, Pangdam menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Laksamana TNI Siwi Sukma Adji yang telah dilantik sebagai Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal). “Kami mengucapkan selamat kepada Laksamana TNI Siwi Sukma Adji yang telah dilantik Kasal,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, hadir sebagai penceramah Ketua MUI Jatim KH Abdusshomad Buchori.*(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *