Wadan Kodiklatal Tinjau Pembanguan Sarpras Kodikopsla dan Puslatdiksarmil

by November 1, 2018

 

 

Sidoarjo, paradigmaindonesia.com – Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankdiklatal) Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M didampingi Pejabat Utama Kodiklatal melaksanakan peninjauan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan yang ada Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla) yang berlokasi di Ujung dan Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) yang berlokasi di Juanda Sidoarjo (1/11)

Dalam peninjauan di Kodikopsla tersebut Wadan Kodiklatal diterima langsung Komandan Kodikopsla Laksma TNI Maman Firmansyah, sedangkan di Pusladikbsarmil diterima langsung Komandan Puslatdiksarmil Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana P.

Adapun sarana dan prasarana yang mendapat peninjauan orang nomor dua Kodiklatal tersebut antara lain pembangunan Masjid Kodikopsla, gedung Satma Kodikopsla, dapur dan sarana mes. Sedangkan di Puslatdikhsarmil melaksanakan meninjau pembangunan mes dan peralatan dapur lapangan untuk mendukung kegiatan Lattek lapangan siswa Puslatdiksarmil.

Dalam kesempatan tersebut Wadan Kodiklatal Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M menyampaikan bahwa untuk membentuk prajurit yang bermoral, professional, berani dan berkarakter dalam mengawaki organisasi TNI AL perlu adanya sarana dan prasarana serta fasilitas pendidikan yang memadai sebagai sarana pendukung dalam proses belajar mengajar bagi para siswa.

Lebih lanjut disampaikan sehubungan dengan pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana termasuk gedung tersebut kepada para pekerja dan pengawas agar menepati skedul rencana kerja dan melaksanakan pengawasan pekerjaan secara ketat, sehingga dalam penanganan pembangunan proyek tidak ada keterlambatan dan tepat waktu.

Disisi lain kepada para pekerja yang sedang melaksanakan pembangunan, Pati bintang satu dipundak tersebut berpesan agar seluruh personil senantiasa menjaga keselamatan kerja dengan menggunakan sarana dan prasarana yang ada.(yat/wan/Kodiklatal),

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *