Wakapolda Tekankan Kondusivitas Wilayah Pada Seluruh Jajaran

by Februari 25, 2019
Berita Polri 0   287 views 0

 

Surabaya,paradigmaindonesia.com – Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Toni Harmanto, memberikan penekanan pada seluruh jajaran Polda Jatim untuk tetap menjaga kondusivitas wilayah. Hal itu ditegaskan Wakapolda saat pimpin Apel Pagi Personel Polda Jatim, Senin (25/2) di halaman Mapolda.

“Seluruh personel Polda Jatim agar selalu menjaga kondusivitas di masing-masing wilayahnya. Dikhawatirkan dalam menjelang Pilpres dan Pileg nanti didapati oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan mengganggu jalannya agenda lima tahunan itu,” ungkap Brigjen Toni.

Ia juga memberikan penekanan terkait bahaya penyalahgunaan narkoba pada seluruh anggotanya. “Apabila ditemukan personel Polda Jatim yang kedapatan terlibat maka akan ditindak secara tegas bahkan akan di pecat secara tidak hormat,” tegasnya.

Usai beri pengarahan, Wakapolda didampingi Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Sutardjo dan Karorena Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yani juga melakukan video confrence dengan Mabes Polri bersama Asrena Polri Irjen Pol Agung Sabar Santoso.

Dalam vidcon dibahas tentang rencana peningkatan pelayanan publik dan melaksanakan evaluasi tentang pelayanan publik. Tak hanya pemerintah yang melakukan inovasi pelayanan publik. Namun, lanjut dia, institusi Polri juga harus mengikuti kompetisi pelayanan publik yang di programkan oleh pemerintah.

“Inovasi pelayanan publik merupakan program nasional. Diharapkan kepada polda, polrestabes, polresta ,dan polres jajaran untuk tidak henti hentinya dalam mencetuskan dan selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan terhadap publik. Sehingga tercapainya program peningkatan pelayanan publik dan polri bisa secara maksimal dalam meberikan pelayanan terhadap publik,” ujarnya.(jnr/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *