“Wakil Ketua Laskar Nusantara Jatim Optimis Menang Khofifah dan Emil Dardak Putaran Pertama”

by Mei 23, 2018
Berita Utama 0   652 views 0

Indra Susanto Wakil Ketua Laskar Nusantara Jawa Timur

Surabaya,Paradigmaindonesia.com – Alvara Research Center merilis hasil survei pemilihan calon Gubernur Jawa Timur 2018. Hasilnya, elektabilitas pasangan cagub-cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak meraih 48% dan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno 41,9%.

Pengambilan data survei dilakukan pada 29 April-5 Mei 2018 kepada 800 responden yang berusia 17 tahun ke atas dengan wawancara tatap muka. Metode survei yang digunakan adalah multistage random sampling dan mempunyai tingkat kepercayaan 95% serta margin of error +/- 3,46%.

“Khofifah-Emil meraih 48 persen dan Gus Ipul-Puti memperoleh 41,9 persen, yang belum memutuskan 10 persen. Bedanya, Khofifah unggul 6,1 persen dari Gus Ipul,” kata CEO Alvara Research Center Hasanuddin Ali saat memaparkan survei di Hotel Oria, Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Wakil ketua Laskar Nusantara Jawa Timur” Indra Susanto, ikut ahnil dalam pengamatan berjalanya pilgub di jatim,dan bershyukur Dengan naiknya elektabilitas Khofifah-Emil mengalami lonjakan yang signifikan, yakni sebesar 11,1%. Sedangkan perolehan Gus Ipul-Puti mengalami penurunan sebesar 5,1% dikarenakan Masyarakat sudah cerdas untuk memilih pemimpin jatim akan datang.”ucap indra.

Rabu (23-5-2018) Wartawan saat konfirmasi dikediaman jl.Bratang Gede surabaya ,Selalu disapa Indra dikenal dikalangan jatim,’ memaparkan. Ada banyak alasan tingginya elektabilitas Khofiah-Emil. keduanya merupakan pasangan ideal, di mana Khofifah memiliki pengalaman serta Emil merupakan sosok generasi milenial dan intelektual.masih banyak prestasi-prestasi Dua calon Cagub dan Cawagub itu tidak bisa diragukan lagi.Banyak kalangan tokoh maupun pengusaha dan elemen masyarakat milih kedua calon. menilai program Khofifah-Emil lebih baik. pasangan ini dianggap pemilih memiliki kualitas lebih baik dari paslon Rivalnya..

Imbuhnya,’saya ucapkan terimakasih kepada Alvara Research Center merilis hasil survei pemilihan calon Gubernur Jawa Timur 2018.semoga dengan kinerja dari tim Alvara selalu independensi saat survei dilapangan,harapan masyarakat jawa timur saat ini dibutuhkan hasil survei positive tidak ada Hoax dan Memanipulasi hasil dilapangan.”Tuturnya.(eza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *