Yel-Yel Baru Awali Olahraga Bersama Di Koarmada II

by Januari 25, 2020

Surabaya,paradigmaindonesia.com – Kepala Staf Koarmada II, Laksma TNI Iwan Isnurwanto memimpin prajurit melaksanakan olahraga pagi dan lari gembira keliling Mako Koarmada II, Jumat (24/01)

Sebelum melaksanakan lari seluruh personel terlebih dahulu mengikuti apel pagi dilanjutkan penyerahan Piala Bergilir Pangarmada II kepada para juara lomba Pembinaan Satuan (Binsat) yang dilaksanakan sejak 21 Januari 2020, dimana juara pertama diraih oleh Satuan Kapal Eskorta (Satkor), juara kedua Satkopaska dan juara ketiga Dislambair Koarmada II.

Namun ada hal menarik pada kegiatan olah raga kali ini, dimana sebelum lari pagi seluruh prajurit dan PNS melaksanakan yel yel penyemangat. Dengan kompak para prajurit meneriakkan “Hebat, Energik, Responsif, Unggul”, setelah mendengar aba-aba “Koarmada II”, kemudian dengan serentak, tegas dan keras disertai dengan gerakan patah-patah menyerukan “Disiplin, Hierarki, Kehormatan Militer” setelah ada aba-aba “Salam Tri Sila” dari prajurit yang ditunjuk memandu.

Dengan semangat dan wajah ceria para prajurit mengikuti pemanasan dan senam Lien Tien Kung yang pimpin oleh personel Jasrek Koarmada II diteruskan lari gembira sambil bernyanyi bersama dengan rute yang mengambil start dari Dermaga Madura menuju Pos penjagaan Candi, Bundaran Patung Gajah Mada selanjutnya kembali ke dermaga. Setelah senam pendinginan, para prajurit melaksanakan olah raga sesuai yanus masing-masing

“Kegiatan olah raga ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik prajurit supaya tetap fit, sehat dan trengginas serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan”, ungkap Iwan-sapaan karib Kasarmada II. Hadir pada kegiatan ini para pejabat utama serta seluruh prajurit dan PNS Koarmada II.(krmda2/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.