3 Pilar Samarinda Ulu Gelar Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19 

by Februari 11, 2021

 

PARADIGMAINDONESIA – Samarinda Kaltim, Kegiatan Giat Operasi Yustisi Sinergitas 3 Pilar Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu, dalam rangka Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Kecamatan Samarinda Ulu

Operasi Yustisi Sinergitas 3 Pilar Gabungan Koramil 0901-01/Smd Ulu, Polsek Ulu dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu, dalam rangka Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Samarinda Ulu bertempat di Jl. Ir. H. Juanda Kel. Air Putih Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu (10/2/21).

Giat Sinergitas 3 Pilar Gabungan Koramil 0901-01/Smd Ulu, Polsek Ulu di pimpin Kanit Sabhara Akp Iriansyah yang menyampaikan, tujuan dari Operasi Yustisi ini untuk mencegah/memutus Penyebaran COVID-19.

Operasi Yustisi ini guna menertibkan masyarakat yang tidak menggunakan masker. Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” ucapnya.

Yustisi Covid – 19 Penegakan Perwali Kota Samarinda No. 43 Tahun 2020 terhadap warga/masyarakat yang tidak menggunakan Masker, Memberikan Imbauan serta Edukasi adaptasi kebiasaan baru melalui Penerapan Protokol Kesehatan diantaranya kewajiban menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, menjaga jarak aman 1-2 meter (Phsycal Distancing), dalam rangka Pencegahan Penyebaran COVID-19,” tegasnya.(Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *