Anggota Jalasenastri Usai Persalinan dikunjungi oleh Perwira Yonpom 1 Marinir

by Februari 14, 2021

ParadigmaIndonesia – Dalam rangka menciptakan hubungan kekeluargaan dan menjalin silaturahmi antar keluarga besar Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar), Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonpom 1 Mar didampingi oleh Kasi Organisasi Jalasenastri Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Ratnawati melaksanakan mengunjungi salah satu anggota Jalasenastri yaitu istri dari Sertu Marinir M. Een Hendrajat yang baru menyelesaikan proses persalinan di Jl. Seroja, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Minggu (14/02/2021).

 

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Mayor Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S.H., yang diwakili oleh Pasiops Yonpom 1 Mar Mayor Laut (PM) Joko Hari Mulyono mengatakan apa yang dilakukan oleh pihaknya merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian dari keluarga besar Batalyon Polisi Militer 1 Marinir. Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini diharapkan mampu untuk menambah rasa persaudaraan dan kepedulian sesama anggota.

 

“Hal ini juga berperan untuk mendukung pelaksanaan tugas, dengan pembinaan personel dengan pendekatan personal dan menyentuh rasa persaudaraan dengan menjenguk anggota yang sakit ataupun seperti sekarang ini menjenguk istri anggota usai melahirkan, Insya Allah, cepat atau lambat bisa dirasakan manfaatnya untuk organisasi dan jadi ladang ibadah bagi kita semua,” jelas Danyonpom 1 Marinir melalui Mayor Laut (PM) Joko Hari Mulyono.

 

Dalam kesempatan tersebut, Keluarga besar Batalyon Polisi Militer 1 Marinir mengucapkan selamat kepada Sertu Marinir M. Een Hendrajat beserta keluarga yang telah dianugerahi putri kedua dengan sehat dan selamat. “Semoga menjadi anak yang sholehah, menambah rezeki dan keberkahan bagi keluarga,” pungkas Pasiops Yonpom 1 Mar yang mewakili seluruh prajuritnya.(penpasmar1/yatno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *