Bantuan Sulbar Yang Kedua Oleh Korem 133/NW”

by Februari 1, 2021

PARADIGMAINDONESIA – Pengiriman bantuan untuk Korban Bencana Alam Sulawesi Barat sudah yang kedua kalinya oleh Korem 133/Nani Wartabone. Dengan adanya bantuan kemanusiaan merupakan bentuk kepedulian Korem 133/NW bersama pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat gorontalo yang turut berpartisipasi.

 

Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonv Hardito, M.A. didampingi Kepala Staf Korem 133/NW, Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P. dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Bapak Herman Walangadi melepas bantuan menuju Provinsi Sulawesi Barat, bertempat di Makorem 133/NW Jl. Trans Sulawesi, Pulubala-Gorontalo, Senin (1/2/2021).

 

“Untuk bantuan transportasi dalam pengantaran logistik yang di berikan Wakil Bupati, secara Pribadi dan atas nama Komando mengucap terima kasih yang setinggi-tingginya, dengan harapan apa yang telah salurkan ini dapat digunakan semestinya oleh masyarakat yang terdampak bencana”, Ucap Brigjen Bagus.

 

Lebih lanjut, Danrem juga menyampaikan kepada bapak Wakil Bupati khususnya bagi warga masyarakat gorontalo bahwa, semua fasilitas yang ada di Korem 133/NW semuanya bisa digunakan untuk umum diantaranya: Koperasi, Kantin, Mesjid, hanya saja terkhusus Rumah Sakit dalam waktu dekat akan dipercepat pembangunannya sehingga dapat digunakan oleh masyarakat.

 

Semetara itu Bapak Herman Walangadi secara pribadi ingin ikut dalam menyukseskan Korem 133/NW dalam pembangunan rumah sakit ini.

 

Menurutnya, adanya Rumah Sakit Korem ini merupakan suatu kebanggaan pemerintah setempat yang sudah pasti bisa mengatasi kesulitan masyarakat kalangan bawah untuk berobat sehingga tidak harus jauh-jauh menuju ke kota. Tutup Bapak Wabup.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Pabung Kabupaten Gorontalo, Mayor Inf Andi Basran., Kepala pelaksanaan BPBD, dr. Sumanti Maku.(pen/YTN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *