Bintara dan Tamtama Remaja Koarmada III Siap Melaksanakan Tugas Sebagai Prajurit Pengawal

by Oktober 26, 2022

PI – Sorong, Prajurit Pengawal Samudera yang dapat menunjukan jati diri sebagai prajurit professional yang tanggap, tanggon dan trengginas sesuai dengan postur prajurit sejati yang diinginkan oleh Pemimimpin TNI Angkatan Laut, demikian dikatakan Panglima Koarmada/ Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla pada saat acara Pengantar Tugas 250 Prajurit Bintara dan Tamtama Remaja Koarmada III Angkatan XLII TA 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Rabu (26/10/22).

Lebih lanjut Pangkoarmada III mengharapkan kepada seluruh Bintara dan Tamtama Remaja Koarmada III Angkatan XLII TA 2022, untuk menjadi yang terdepan dalam menghadapi tantangan zaman dan menghadapi dunia yang penuh ketidakpastian, karena kalian merupakan insan muda yang terpilih, insan muda yang teruji, yang sigap dan terampil dalam menghadapi segala tantangan.

Disamping itu Pangkoarmada III memberikan penekanan dan penegasan, yaitu agar melandasi diri dan bentengi diri dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh dan amalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Trisila TNi Angkatan Laut.

Selain itu, tubuh kembangkan diri untuk berbuat yang terbaik, berprestasi demi kejayaan TNI Angkatan Laut, hindari perbuatan-perbuatan yang mengarah kepada pelanggaran disiplin prajurit dan selalu meningkatkan semangat prajurit yang tangguh serta selalu siap melaksanakan tugas, ujar Pangkoarmada III.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, S.E.,M. S.i., M.Tr (Han) CHRMP dan Pejabat Utama Koarmada III lainnya,

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.