CBS Jalasenastri STTAL Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT TNI AL Ke-76

by September 10, 2021

TNI AL-STTAL Surabaya, Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Ny. Ina Avando melaksanakan serangkaian kegiatan Bakti Sosial Anjangsana kepada keluarga besar Warakawuri STTAL yakni keluarga Ny. Sri Widyonarti istri dari almarhum Peltu Pom Nurjaya di Benowo Surabaya dan Ny. Asriyati istri dari Almarhum Serma Kom Bambang Slamet Riyadi di Driyorejo Gresik, Jumat (10/09/2021).

Kegiatan Bakti Sosial Anjangsana kepada keluarga besar Warakawuri STTAL yang dipimpin oleh Ketua CBS Jalasenastri STTAL, Ny. Ina Avando tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI AL Ke-76 tahun 2021 yang bertemakan “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI Angkatan Laut Siap mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”,

Kegiatan Bakti Sosial Anjangsana di awali sambutan Ketua CBS Jalasenastri STTAL yang menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan Baksos ini untuk mempererat jalinan tali silaturahmi keluarga besar Civitas Akademika STTAL dan CBS Jalasenastri STTAL kepada Warakawuri Keluarga Besar STTAL sebagai wujud kepedulian dan penghargaan terhadap almarhum dan keluarganya atas dharma baktinya kepada Bangsa dan Negara serta TNI Angkatan Laut Khususnya STTAL.

Kegiatan Baksos yang berupa Anjangsana tersebut dilanjutkan pemberian tali asih dan bantuan sembako yang diberikan langsung oleh
Ny. Ina Avando kepada Ny. Sri Widyonarti istri dari almarhum Peltu Pom Nurjaya dan Ny. Asriyati istri dari Almarhum Serma Kom Bambang Slamet Riyadi, dalam suasana hangat dan keharuan serta penuh kekeluargaan dihadapan rombongan peserta Baksos yakni; Kadepperskerma, Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M.Pd., Pabinhar beserta pengurus CBS Jalasenastri STTAL yang mendampingi selama kegiatan Baksos dengan tetap laksanakan Protokol Kesehatan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.