CEK PERSONEL, PRAJURIT LABA-LABA HITAM MENART 3 MARINIR LAKSANAKAN APEL KHUSUS

by Januari 26, 2022

Dalam rangka pengecekan personel, prajurit “Laba-laba Hitam” Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Mar) Pasmar 3 melaksanakan apel khusus bertempat di lapangan apel Mako Brigif 3 Marinir Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Rabu (26/01/2022).

Kegiatan apel khusus ini dipimpin oleh Letkol Marinir Imam Ghazali, M.Tr.Opsla yang sehari-hari menjabat sebagai Pasops Menkav 3 Marinir dan diikuti oleh seluruh Kolak/Satlak jajaran Pasmar 3 meliputi Brigif 3 Marinir, Menkav 3 Marinir, Menart 3 Marinir dan Menbanpur 3 Marinir.

Tujuan dilaksanakanya apel khusus ini adalah untuk mengecek secara real personel tiap-tiap Kolak/Satlak jajaran Pasmar 3 sekaligus meyakinkan bahwa tidak ada prajurit yang ikut campur ataupun menjadi profokator perihal permasalahan yang terjadi di Club Double O Kota Sorong yang dapat menyebabkan kerugian baik personel maupun mencoreng nama Kesatuan.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kasilidpur Menart 3 Marinir Mayor Marinir Juraid menyampaikan agar personel Menart 3 Marinir selalu melaporkan sesuai rantai komando kegiatan apapun yang sedang dilakukan dan menghindari tempat-tempat hiburan malam serta minuman keras yang dapat memicu terjadinya keributan atau konflik.Apel khusus ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 maupun varian baru Omicron.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.