Dankodikopsla Ikuti Seminar Akhir Pasis Dikreg Seskoal Secara Virtual

by November 5, 2020
Angkatan Laut Berita Utama TNI 0   277 views 0

Paradigmaindonesia.com-Komandan Komando Pendidikan Operasi Laut (Dankodikopsla) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksma TNI Agus Hariadi mewakili Dankodiklatal mengikuti Seminar Akhir Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-58 TA. 2020 secara Virtual, Rabu, (4/11).

Dalam pelaksanaan seminar tersebut, Dankodikopsla berada di ruang Puskodal Gedung Ki Hadjar Dewantara Kodiklatal Bumimoro Surabaya, sedangkan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-58 TA. 2020 berada di Audotorium Gedung Yos Sudarso Sekolah Staf Komando Angkatan Laut (Seskoal) Jakarta. Seminar ini dipimpin langsung Danseskoal Laksda TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr Han.

Selain Dankodikopsla, turut dalam seminar tersebut Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Kodiklatal Laksma TNI Judijanto, M.Si., MA dan Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dirjianbang) Laksma TNI I Wayan Suarjaya, S.Sos. Adapun tema yang diambil dalam pelaksanaan seminar tersebut adalah Membangun Sinergi Antar Lembaga Penegak Hukum Dalam Melindungi Kepentingan Nasional Indonesia Di ZEE Laut Natuna Utara.(pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.