Danlanal Timika Didampingi Ibu Ketua Cabang 2 Korcab XI DJA III Laksanakan Tatap Muka Secara Langsung Dan Virtual Dengan Keluarga Besar Lanal Timika

by Juli 30, 2022

PI – Timika , Komandan Lanal Timika Letkol Laut (P) Apriles Lusien S, M.Han., M.Tr.Opsla didampingi Ketua Cabang 2 Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Shanty Apriles Lusien melaksanakan acara Tatap Muka secara langsung dan Virtual dengan Prajurit, PNS, PHL dan Anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab XI DJA III bertempat di Aula Kantor Perwakilan Lanal Timika Jl. Freeport Lama Kel. Sempan Kec. Mimika Baru Kab. Mimika, Jum’at (29/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal menyampaikan bahwa kegiatan Tatap Muka adalah sarana untuk membangun komunikasi dan menyampaikan arahan, informasi, intruksi ataupun kebijakan dari atas kepada jajaran dibawahnya, seperti halnya dengan intruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yang baru-baru ini salah satunya adalah “Setiap Prajurit TNI AL yang terbukti melakukan pelanggaran berat akan diproses hukum pidana dengan tambahan di pecat dari dinas TNI AL”.

Lebih lanjut Danlanal mengatakan, Tatap Muka bagi Jalasenastri juga tidak kalah pentingnya sebagai sarana menyampaikan kebijakan dan arahan dari pusat agar semua kegiatan dapat seiring sejalan dengan program-program Pengurus Pusat.
“Tujuan dibentuknya organisasi Jalasenastri ini adalah untuk membantu tugas-tugas suami demi meningkatkan kesejahteraan keluarga”, ujarnya.

Untuk para suami-suami di harapkan mendukung penuh kegiatan yang di lakukan oleh istri-istri di saat ada kegiatan Jalasenastri karena itu dapat membangun kesejahteraan dan kelancaran kegiatan dinas di Angkatan Laut, tegas Danlanal.

Adapun kebijakan Danlanal Timika dalam menghadapi Hari Kemerdekaan NKRI Ke 77 yaitu setiap hari dilaksanakan pemutaran lagu-lagu Kebangsaan sebelum Apel pagi dan Apel Siang. Akan dilaksanakan lomba menghias rumah dengan nuansa Kemerdekaan.

Kegiatan Tatap Muka juga di isi dengan sesi tanya jawab sebagai bentuk penyampaian saran atau masukan dari bawah kepada Pimpinan untuk mendukung program-program Lanal Timika kedepannya.
Kegiatan diakhiri dengan do’a dan ramah tamah.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.