Danlantamal V Raih The Best Time Pada Off Road Danpuspenerbal Cup 2022

by September 26, 2022

PI – Surabaya, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi meraih predikat The Best Time pada gelaran Off Road Danpuspenerbal Cup 2022 di kelas eksekutif, bertempat di Track Off Road Cemandi Lanudal Juanda Puspenerbal. Sabtu (24/9).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Komandan Pusat Penerbangan TNI AL (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiawan, kemudian para peserta melewati jalur off Road sejauh kurang lebih 4,2 Km dengan lintasan yang cukup menantang.

“Acara ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi dan menumbuhkan soliditas antar pimpinan TNI-Polri dan instansi pemerintah serta turut memajukan olahraga Offroad di lingkungan TNI AL.” Ungkap Danpuspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan.

Lebih lanjut dikatakan oleh Komandan Puspenerbal bahwa ajang ini masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-77 TNI Angkatan Laut Tahun 2022, dan kedepannya akan menjadi kegiatan tahunan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat tinggi TNI AL, TNI, serta POLRI di wilayah Surabaya.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.