DANSATGAS TMMD 112 KODIM 1509/ LABUHA MAKAN SIANG BERSAMA DI RUMAH WARGA DI DESA INDARI

by September 25, 2021

Paradigmaindonesia – Setelah meninjau berbagai tempat lokasi tmmd yg ada di wilayah bacan barat tepat nya di desa indari Komandan Kodim 1509/Labuha Letkol inf Untung Prayitno, S.I.P, M. Han. Selaku Dansatgas TMMD 112, menerima jamuan makan siang di kediaman salah satu warga di desa Indari Kecamatan Bacan Barat Kabupaten Halmahera Selatan, Jumat (25/09/2021).

Di desa indari warga setempat sangat antusias dengan kedatangan Dansatgas beserta rombongan, seusai melaksanakan peninjauan di beberapa lokasi TMMD, tampak salah satu warga Bpk. Armun memberanikan diri menghadap dan mengundang komandan satgas tmmd untuk menjamu makan siang di kediamannya.

melihat kegigihan salah satu warga tersebut komandan langsung berkenan untuk menerima undangan tersebut dan bergegas menuju kediaman warga tersebut.

Dengan antusias komandan satgas langsung menuju meja makan yg ada di rumah warga tersebut, mereka menikmati hidangan makan siang bersama dengan di dampingi Serka La Rami selaku Pembina Desa yg ada di desa tersebut.

” Masakannya enak sekali siapa yg masak pak ?”, Tanya komandan,sambil canda gurau dengn pasutri tersebut.

” Saya sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah mengundang kami untuk makan siang di kediaman bapak, dan makanannya terasa enak sekali, semoga jalinan silahturohmi ini dapat selalu terjaga dimanapun berada dan ini yang kita harapkan tanpa disiapkan masyarakat sudah menerima keberadaan kami dalam kegiatan tmmd yg ada di desa indari”, Kata Dansatgas tmmd.

” Siap komandan saya selaku warga disini tentunya sangat senang dengan adanya kegiatan tmmd yg ada di desa indari dengan adanya tmmd pembangunan juga cepat, tapi mohon maaf komandan hidangan yg kami sajikan tidak semewah yang ada di kota – kota dan makanan kami yang ala kadarnya, Lain kali singgah lagi ya komandan “, Ucap bapak armun sebagai kepala keluarga di rumah tersebut.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *