DANYONMARHANLAN IX AMBON TERIMA PENGANUGERAHAN PENGHARGAAN OLEH GUBERNUR MALUKU DAN WALI KOTA AMBON

by September 1, 2021

Paradigmaindonesia – Sorong 01/09/21, Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Pasmar 3 Letkol Marinir Syahrial Isnadie menerima penganugerahan penghargaan oleh Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail dan Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, S.H. bertempat di RSUP dr. J. Leimena Kota Ambon. Rabu (01/09/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mamatuhi protokol kesehatan seperti dengan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya dan menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, S.H. menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan, bantuan, dedikasi pengabdian dan kepemimpinan kepada seluruh Forkopimda Kota Ambob terhadap masyarakat serta para pemimpin yang ikut serta dalam penanganan penanggulangan percepatan Covid-19 di Kota Ambon.

Wali Kota Ambon juga memberikan sebuah piagam penghargaan kepada Danyonmarhanlan IX Ambon Pasmar 3 Letkol Marinir Syahrial Isnadie. yang ikut andil dalam menyukseskan progam pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim di wilayah kerja Yonmarhanlan IX Ambon.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danrem 151/Binaya, Danlanud Patimura, Karumkital Lantamal IX, Dandim 1504 Ambon, Kapolresta Ambo, P.P Lease, Kajari Kota Amhon, Ka PN Kota Ambon serta para tamu undangan yang hadir pada kegiatan tersebut.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.