DANYONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3 HADIRI RAPAT KOORDINASI PENGAMANAN VVIP PEMBUKAAN PON XX PAPUA

by September 21, 2021

 

Paradigmaindonesia – Sorong (21/09/21)  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Mayor Marinir Agung Prasetyo, M.Tr. Opsla menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan VVIP dengan agenda kegiatan Paparan EO dan PB PON pada Upacara Pembukaan PON XX tahun 2021 bertempat di Aula Makorem 172/Praja Wira Yakthi Jl. Padang Bulan Abepura, Kelurahan Hedam, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua. Selasa (21/09/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan dengan didampingi oleh Deputi III BIN RI Mayjen TNI Sony Apriyanto, S.E serta diikuti sekitar 50 tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Danrem 172/PWY memerintahkan kepada seluruh jajaran yang terlibat pengamanan VVIP PON XX agar memantapkan mekanisme kerja dan personel serta persiapan-persiapan pengamanan PON XX, termasuk persiapan kedatangan Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo pada tanggal 2 Oktober 2021 nanti.

Disamping itu paparan dari Panitia Besar (PB) PON XX Papua yang menjelaskan tentang akses masuk Stadion Lukas Enembe meliputi kendaraan Kepresidenan di
VVIP Layout serta ruang tunggu yang disediakan khusus untuk Presiden beserta Kementrian dan Pejabat Daerah setempat. Sedangkan akses Media dan penonton (Distribusi Undangan) akan mendapatkan kartu undangan kemudian di tukar dengan gelang yang sudah disediakan oleh panitia. Setelah pengecekan suhu badan, gelang akan diverifikasi kode QR dimana dalam gelang tersebut sudah tertulis nomor tempat duduk masing masing.

Para penonton tidak perlu khawatir karna nantinya akan mendapatkan masker dan makanan yang sudah disediakan oleh PB PON XX Papua.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *