Dukung Kinerja Prajurit, Komandan Puspenerbal Resmikan Hanggar dan Shelter Serta Serahkan 3 Unit Kendaraan Dinas Baru

by Desember 22, 2021

Sidoarjo Puspenerbal, (22/21), Beberapa Satker Jajaran Pusat Penerbngan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal), hari ini menerima Hanggar dan Shelter serta kendaraan Dinas baru, diantaranya Lanudal Tanjungpinang, Lanudal Manado, Lanudal Juanda, Dispen Puspenerbal dan Satkom Puspenerbal.

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin didampingi oleh Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana dan Pejabat Utama Puspenerbal meresmikan Hanggar Lanudal Tanjungpinang dan Shelter Lanudal Manado yang dilaksanakan secara virtual di Apron Hanggar Lanudal Juanda, Rabu (22/12/2021).

Disamping itu juga Komandan Puspenerbal menyerahkan 3 unit kendaraan dinas yang terdiri dari mobil Skylift Lanudal Juanda, mobil operasional Dispen Puspenerbal dan mobil operasional Satkom Puspenerbal.

Laksda TNI Edwin menyampaikan bahwa fasilitas yang diresmikan dan diberikan baik berupa bangunan Hanggar, Shelter serta kendaraan dinas, hingga kelengkapan harian pasti akan menjadi fokus Kami bersama seluruh staf Puspenerbal demi mendukung kinerja setiap prajurit TNI Angkatan Laut khususnya Puspenerbal, ujarnya.

“Saya akan selalu mendukung, namun saya titip untuk setiap fasilitas yang diberikan tolong dijaga dan dirawat,” tegas Jenderal Bintang Dua ini.

Dikesempatan yang sama Komandan Puspenerbal memberikan Jam Komandan, yang diikuti seluruh prajurit dan PNS, di Hanggar 2 Lanudal Juanda Sidoarjo yang diawali dengan apel gabungan.

“Tingkatkan disiplin, jaga nama baik satuan dan keluarga, laksanakan setiap tugas dengan penuh tanggungjawab serta tingkatkan sumber daya prajurit karena kedepannya kita akan mengahadapi permasalahan yang komplek, ujar Laksda Edwin.

Mengakhiri Jam Komandan, putra kelahiran Padang ini menegaskan agar seluruh anggota Puspenerbal menjaga kekompakan dan sinergitas seluruh komponen. “Tetap kompak dan melaporkan segala bentuk kesulitan yang dihadapi di lapangan,” tandasnya.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.