Empat Bingsis Teladan Dapat Penghargaan Sepeda Gunung Dari Dankodiklat TNI AL

by Oktober 18, 2021

Paradigmaindonesia – Surabaya, 18 Oktober 2021, Sebagai seorang pemimpin banyak cara untuk mengapresiasi para prajurit yang berprestasi seperti yang dilakukan Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat dengan memberikan penghargaan berupa sepeda gunung kepada empat prajurit Pembimbing Siswa (Bingsis) teladan, Senin, (18/10/2021).

Pemberian penghargaan tersebut bersamaan dengan Apel pagi gabungan prajurtit Antap, prajurit Siswa dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilaksanakan di lapangan laut Maluku kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya. Tampak hadir dalam acara tersebut para pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Inspektur Kodiklatal, para Direktur Kodiklatal, para Komandan Kodik, para Komandan Puslat dan para Komandan Pusdik dijajaran Kodiklatal.

Keempat prajurit Bingsis Teladan Kodiklatal yang mendapatkan penghargaan Dankodiklatal tersebut adalah Sertu MPU Sunarto dari Kodikopsla, Serma PDK Imron dari Kodikdukum, Sertu Mar Edi Suharyatna dari Kodikmar dan Koptu Mar Doni Kiswoyo dari Puslatdiksarmil.

Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat sekaligus apresiasi predikat Bingsis teladan kepada para prajurit yang bertugas sebagai pembimbing dan pengasuh siswa Kodiklatal yang terus menunjukan pengabdian terbaik untuk siswa.

Kepada para bingsis teladan Dankodiklatal berpesan agar melaksanakan setiap tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Memahami petunjuk kerja dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL dalam kedinasan dan kehidupan sehari-hari.

Kegiatan Apel Gabungan dan pemberian hadiah Bingsis Teladan ini merupakan salah satu program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam membangun sumberdaya manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

(Pen/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.