Jalasenastri Korcab Pasmar 1 Kunjungi Prajurit dan Warakawuri Yonzeni 1 Marinir

by Februari 13, 2021

PARADIGMAINDONESIA – Masih dalam rangkaian memperingati HUT Ke-17 Pasmar 1 tahun 2021, para pengurus inti Korcab Pasmar 1 didampingi Ketua pengurus Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 1 (Yonzeni 1 Mar) Ny. Melati Rudi Sutisna melaksanakan mengunjungi kediaman keluarga besar Batalyon Zeni 1 Marinir, Sabtu (13/02/2021).

 

Kegiatan pertama diawali di kediaman Serka Mar Amir Mahmud yang sedang mengalami sakit Diabetes dan menjalani rawat jalan yang berada di Perum Betawi Permai RT/RW 02/14 Kel. Jatirangga Kec. Jati Sampurna Kota Bekasi. Kemudian dilanjutkan ke kediaman Ny. Urip Novianti yang merupakan warakawuri istri dari Alm. Pratu Mar Yogi Akbariyanto yang gugur pada saat menjalani Pendidikan di Kodikmar, Surabaya yang beralamat di di Jl. H. M. Kahfi 1 Ciganjur, Jakarta Selatan.

 

Kegiatan tersebut bentuk kepedulian serta wujud perhatian dari Jalasenastri Korcab Pasmar 1 kepada para keluaraga besar serta warakawuri di jajaran Pasmar 1. Pada kesempatan tersebut juga diberikan tali asih kepada keluarga yang dikunjungi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.(penpasmar1/yatno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *