JALIN KEBERSAMAAN, DANMENBANPUR 3 MARINIR IKUTI OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT PASMAR 3

by Agustus 3, 2022

PI – Sorong, Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Letkol Marinir Antonius Johan Armadi, M.Tr.Hanla mengikuti kegiatan olahraga bersama yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3 ) Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E. bersama seluruh prajurit Marinir Katapop di Shelter Yonzeni 3 Mar, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (02/08/2022).

Selaras dengan perintah harian harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Kegiatan diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dilanjutkan jalan gembira dengan rute 6 KM di jalan utama Kesatrian AOA, diakhiri dengan pendinginan dan finish di Mako Menbanpur 3 Marinir. Selain berolahraga, kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi antara pimpinan dengan prajuritnya agar tercipta kekompakan saat melaksanakan pekerjaan.

Diakhir Danmenbanpur 3 Mar menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajurit yang mengikuti kegiatan olahraga bersama dengan penuh semangat mulai dari pelaksanaan senam, jalan gembira hingga bermain tenis meja,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Para Asisten Danpasmar 3, para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3 serta seluruh Perwira jajaran Kesatrian Marinir Katapop.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.